Binnalette

Light thoughts on the palette

Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps Punya Sendiri

Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps Punya Sendiri

Dipostingan sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu ClipClaps dan bagaimana cara memakai aplikasinya agar bisa menghasilkan hadiah (rewards), yah meskipun nggak detail bgt. Kali ini saya akan memberi tahu bagaimana mendapatkan kode referral (redeem) akun kita sendiri untuk dibagikan kepada orang lain agar org tsb mendapatkan bonus $1.

ClipClaps - Video PK

Cara mendapatkan kode referral atau yang sering disebut kode redeem-nya ClipClaps punya akun sendiri (lengkap dengan gambar) adalah sebagai berikut :

Buka aplikasi ClipClaps, lalu buka tab Rewards. Lihat kotak tepat dibawah jumlah clapcoins dan akumulasi pendapatan cash, pilih yang ada tulisan FREE.

ClipClaps Chest Icons

Setelah terbuka (halaman Invite Friends), disini kamu bisa menggunakan dua pilihan, melalui tombol share atau QR Share, membagikan link dengan cara scan QR Code, yah senyaman kamu aja mau pakai yang mana.

ClipClaps Invite Friends

Untuk pakai cara QR Share, silakan pinjam dulu sebentar smartphone nyokap atau siapalah yang bisa nge-scan QR Code, install dulu QR Scanner dari Google Play kalau belum punya ya, terserah yang mana aja.

QR Scanner

Kembali ke hp kamu, klik atau pencet tulisan QR Share yang terdapat dibagian nomor 1 atau disebelah kanan atas layar yang tulisannya QR Code. QR Code akun akan muncul.

ClipClaps QR Share

Silakan scan kodenya sama hp nyokap tadi (atau entah hp siapa, terserah kamu). Setelah kode QR-nya di scan, kamu bakal langsung diarahkan ke halaman ClipClaps seperti dibawah ini :

ClipClaps Sign Up

Kamu bisa lihat disana ada kode referral akunmu^^, pencet copy lalu kamu bagiin deh. Merasa terlalu ribet karena harus pakai hp orang lain? Cara yang kedua mungkin lebih mudah, yaitu dengan membagikan link lewat tombol share.

ClipClaps Share Buttons

Saya anggap kamu masih berada dihalaman Invite Friends tadi, lalu pilih More, kotak Share to akan muncul. Pilih bagikan ke peramban (browser) yang tersedia disana, karena saya pakai Samsung maka yang tersedia adalah Samsung Internet. Klik browser Samsung Internet-nya, lalu kamu akan langsung diarahkan menuju halaman ClipClaps seperti diatas tadi.

ClipClaps Share via Browser

Tidak ada pilihan browser dikotak Share to? Kamu bisa pilih Salin ke papan klip dulu. Salin link-nya lalu buka browser secara manual. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar dibawah ini :

ClipClaps Referral Code

Singkatnya : Salin link ke “Salin ke papan klip” → Buka peramban (browser) yang kamu punya di hp → Salin link tadi ke kotak “Cari atau masukkan URL” → klik Masuk atau Go yang ada di keypad. Cara redeem kode referral sudah saya jelaskan di postingan Mau Join ClipClaps Untuk Dapat Uang? Baca Ini & Claim $3 Pertama!.

Nah, sudah tau kode referral akunmu kan? Kodenya siap dibagikan deh, silakan share dimanapun yang kamu mau. Kamu bisa membantu orang lain mendapatkan bonus $1 dengan memasukkan (redeem) kode tersebut. Silakan redeem kode referral orang lain supaya kamu juga bisa dapat nominal yang sama.

Binnalette
Binnalette in wonderland, made with